Posted by : thorieq ali Kamis, 15 Agustus 2013

    Jika seandainya anda menjumpai sebuah pohon berdaun majemuk (semisal lamtoro), berbatang tebal dan berbau agak kurang enak yang ada di kebun-kebun desa, maka mungkin saat itu anda menjumpai sebuah pohon legendaris, musuh ilmu hitam yang bernama the amazing Kelor ! ( hahaha, namanya cuma kelor).

    Ceritanya begini. Saat itu gue sedang ada di kebun membantu ortu yang lagi bersih-bersih kebun. Menyapu halaman depan, memotongi bunga, dan memotong tangkai pohon yag mengganggu jalan dan eh... pohon apa itu ?. Spontan gue tanya ke ortu gue, sebenarnya yang ayah potong itu pohon apa ?. Nah, mulai saat itulah gue mengenal sebuah pohon yang bernama kelor.

    Ternyata kelor itu bukan pohon biasa. Pasalnya kelor adalah pohon berkemampuan medis, hahaha. Maksudnya, kelor itu mengandung zat-zat yang berguna untuk menyembuhkan berbagai penyakit, vitamin c, vitamin b16 dan lain-lain. Katanya kelor juga bisa digunakan untuk mencegah kanker.

   
      Amazing ? nampaknya biasa aja karena obat herbal yang lain juga banyak. Tapi tidak biasa saat anda tahu bahwa katanya tumbuhan kelor juga berkemampuan magis. Hahaha, gimana tuh berkemampuan magis ?. Menangkal sihir, menjaga kebun, mengobati santet, melawan ilmu hitam dan sebagainya, seperti itulah kepercayaan sebagian masyarakat desa terhadap kelor.Jadi katanya dukun-dukun itu takut ama pohon ini.  ( spontan gue langsung berimajinasi pohon kelor yang akarnya bisa gerak dan ngikat hantu yang lagi gangguin gue, hahaha. khayal banget !).



    Sebenarya bukan hanya pohon kelor yang dianggap mampu menangkal ilmu hitam. Masih banyak barang-barang biasa lainnya yang dibilang musuhnya ilmu hitam. Ada kalajengking kek, cincin ajaib kek, dan akh.. banyak lah ( eh, bener gak sih ?. gua cuma denger-denger aja). Padahal hewan-hewan dan tumbuhan-tumbuhan tersebut nggak berakal, ngga berotak seperti manusia. Mereka ga lebih pintar dan mulia daripada manusia. Mereka ga bisa mengupayakan dan memikirkan hal apapun untuk menangkal sihir.  Lalu bagaimana seorang manusia memasrahkan keselamatannya kepada benda-benda tersebut terhadap ilmu hitam. Apalagi memasrahkannya kepada barang-barang yang mereka anggap ajaib padahal barang tersebut hanyalah benda mati yang tidak bisa memberikan manfaat ataupun bahaya kepada mereka.

    Jadi bagi anda yang masih percaya kayak ginian, berobatlah ! karena otak anda masih sedikit error ! (hahaha, bercanda). Tapi gue serius, kepercayaan kayak gini memang membodohkan dan menjerumuskan.

     Lha trus gimana donk caranya menangkal sihir dan mengusir hantu ?. Nah, kalo memang begitu pertanyaannya berati anda tidak salah membaca artikel ini karena saya tau senjata yang lebih ampuh yaitu....., Ayat kursi ! ( Qur'an Surat Al-baqoroh ayat 255).
Gue ga bercanda ! karena lagi-lagi gue serius !. Kok bisa begitu ? memang apa hebatnya ayat kursi ?. Fufufufu, untuk memahami semua ini ge punya beberapa konsep dasar yang wajib diketahui seorang muslim seputar sihir.

KONSEP DASAR HAKIKAT HANTU DAN SIHIR

1. Allah telah menciptakan tiga jenis golongan utama untuk menempati alam semesta      yaitu : manusia, malaikat dan jin. Itulah yang disebutkan didalam qur'an.

2.Disebut golongan utama karena mereka bertiga diciptakan untuk beribadah kepada Allah. Sedangkan ciptaan Allah yang lain diciptakan untuk menjadi fasilitas bagi manusia agar bisa lebih maksimal beribadah.

3.Manusia terdiri dari dua jenis yaitu yang beriman dan yang tidak beriman. Begitu juga jin. Sedangkan malaikat adalah makhluk Allah yang semuanya beriman dan taat kepada Allah.

4.Setan adalah  makhluk yang menjauhkan diri kita dari kebaikan baik itu dari manusia ataupun dari bangsa jin. Tapi kata ini lebih sering digunakan untuk jin yang tidak beriman dan mengajak manusia untuk menjauhi kebenaran.

5.Jin merupakan makhluk yang tak terlihat oleh manusia. Tapi suatu saat dia bisa menampakkan dirinya baik dalam bentuk yang bagus ataupun dalam bentuk yang buruk. Maka saat jin mengganggu manusia dengan menampakkan dirinya dalam bentuk yang buruk dan menakutkan itulah yang disebut hantu.

6.Jin memiliki kemampuan yang melebihi manusia. Terkadang kemampuan itu tak bisa terpikirkan secara logis.

7.Saat seorang manusia meminta bantuan jin untuk melakukan hal  yang mampu dia lakukan ataupun diluar kemampuannya, baik yang biasa ataupun tidak, baik yang untuk kebaikan ataupun untuk keburukan maka itulah yang disebut sihir.

8.Kita sudah dilarang oleh Allah melalui qur'an untuk berkerjasama dengan jin. Dan inilah salah satu sebab dilarangnya sihir.

Nah, mengingat bahwa jin memiliki kemampuan super diluar kemampuan manusia kira-kira kita bisa menang gak kalo tanding lawan dia ?
kira-kira kita bisa lawan sihir sendiri ga ?
kira-kira kita bisa lawan hantu sendiri ga ?

kalo itu berarti kita melawannya tanpa bantuan apapun dan tanpa alat apapun, benar-benar dengan tubuh manusia sendiri, maka saya bilang 99% manusia akan kalah !

    Tapi sayangnya manusia diberi anugerah yang lebih besar dari kemampuan super milik jin itu. Yaitu kemampuan berdo'a dan meminta pertolongan kepada Allah, sang pencipta jin itu sendiri. Jadi kita langsung minta pertolongan dari pemilik kekuatan terbesar, yaitu Allah. DihadapanNya jin bukanlah tandingan, toh Allah juga yang menciptakannya.

    Nah, salah sau do'a yang disyariatkan islam untuk berlindung dari setan, hantu, sihir dan makhluk lainnya yang semuanya adalah ciptaannya adalah Ayat Kursi. Gitu lho...!. Dah paham maksudnya kan..!?

    Jadi jangan lupa dihafalin ya !. Semoga artikel ini bermanfaat dan....
SALAM ELMUHIM !
wassalamualaikum.


   
  

3 Responses so far.

  1. Ryan Isra says:

    Dalam ilmu hitam itu sendiri biasanya ada pantangan-pantangan aneh yang ga masuk akal... seperti ga boleh makan nasi sekian hari, atau jangan minum ini itu, atau ga boleh makan apel, ada juga yang takut sama lidi, pokoknya banyak yang aneh-aneh, dan itulah kerjaan golongan jin yang membodohi umat manusia.

    Dan daun kelor ini salah satu yang banyak disebut2 dalam dunia medis. Dan di sini http://www.quranic-healing.com/2012/10/khasiat-daun-kelor-untuk-penyakit-medis.html disebutkan bisa juga khasiatnya untuk mengobati santet sihir dengan ayat-ayat ruqyah yang dibacakan pada daun kelor atau air daun kelor.
    Untuk mempermudah mengambil manfaat daun kelor ini saya jual daun kelor online juga...

    Sekian

  2. Sip sip sip.
    baru tahu daun kelor bisa juga dibuat jualan online O_O

    ane mau ikutan jualan juga ahhhh....wkwk. ^^

    Thanks komennya ya.

  3. YA itulah daun kelor......salah satu pohon yang mempunyaai aura positif yang diberikan oleh Allah untuk menangkal aura negativ slah satunya santhet, guna2 dll

    mampir balik bos

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

search elmuhim

Popular Post

Event News

  • Blog Archive

    Diberdayakan oleh Blogger.

    - Copyright © Thor notes - experience sharing, notes sharing. - Elmuhim nulis -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -